MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO

Berdiri tahun 2000 dengan nama optik emerald, kemudian berubah menjadi metro optik pada tahun 2002.Optik metro menyedikan alternatif akan kebutuhan kacamata beserta aksesorisnya dengan memberikan produk berkualitas dengan harga yg terbaik.Optik metro juga menyedikan produk sungglases, dan contac lens. Didukung tenaga refraksionist opticien yang berpengalaman yang dapat memberikan pelayanan yang profesonal di bidang kacamata dan kelainan refraksi , kepada masyarakat di berbagai segmen sosial ekonomi yang ada.
Kami akan selalu mengikuti perkembangan kesibukan perkantoran di zaman sekarang yang memiliki mobilitas tinggi dengan memberikan pelayanan pemeriksaan mata gratis ke tempat atau kantor anda. Anda hanya cukup menginformasikan kepada kami lokasi dan waktu di no hp 0812.9443.533 atau dapat menghubungi kami di 0251.8603458 , maka Tim Mobile metro Optik yang akan mengunjungi anda.
Kami tidak hanya memberikan pemeriksaan gratis,.tapi andapun bisa berkonsultasi dengan kami seputar masalah mata dan penglihatan, tipe dan jenis apa yang paling sesuai dengan tingkat atau pun gaya kerja anda sehingga anda bisa memastikan dengan adanya pilihan produk kacamata, lensa , frame , lensa kontak yang variatif, elegan, stylish dan memiliki kualitas tinggi serta harga yang kompetitif.
Optik metro juga membuka kerjasama dengan koperasi perusahaan yg ingin bekerjasama dengan kami. dengan diskon yang sangat kompetitif yang bisa mendatangkan keuntungan di semua pihak.
  • Beberapa produk yang tersedia di Optik Metro diantaranya:
  1. Frame : oga,levis, prada, dan berbagai merek terkenal lainnya
  2. Lensa kacamata terbaik yang di produksi oleh beberapa produsen lensa kacamata ternama di Indonesia maupun di dunia seperti: Essilor (Perancis), Rodenstock (Jerman), HOYA (Jepang), serta beberapa produk local.
  3. Lensa kontak lunak baik yang bening maupun berwarna seperti: ice , X2, A+, eyeslook, Omega, vio,
pastikan optik anda adalah optik metro .
alamat kami di " plaza jambu dua lantai 1 blok b no 32 BOGOR " no telp 0251 2175 388

5 komentar:

  1. saya tingga di bogor lam kenal deh. tar kalo butuh kacamata di diskon yah...

    BalasHapus
  2. tuk sombody di bogor lam kenal juga...ditunggu deh kedatangannya.^_^

    BalasHapus
  3. lagi cari trial lens set second ...ada yg punya?

    BalasHapus
  4. thanks ya dah mampir, ni sebagai kunjungan balasan dari Blog Serba Tersedia.

    BalasHapus
  5. saia butuh kaca mata, biar mata saia tidak sakit lg klo didepat komputer.

    BalasHapus

Share/Bookmark

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO
klik gambar

artikel Populer

my favorit song