makeup wajah anda sesuaikan dengan kelainan refraksi anda

Seringkali pemakai kacamata enggan merias mata. Mereka menganggap make up di mata tidak diperlukan karena tertutup kacamata. Sebagian yang lain bingung, karena tidak tahu bagaimana cara yang tepat merias mata yang berkacamata.Ada teknik dan trik khusus yang perlu Anda tahu. Sehingga Anda dapat tampil lebih menarik dengan kacamata. Satu hal yang perlu diingat, kacamata akan memperjelas riasan. Jadi berhati-hatilah merias wajah.
Jika Anda rabun jauh, mata akan terlihat lebih kecil. Untuk itu gunakan eye shadow berwarna lembut seperti pink dan baby blue. Tambahan eye liner tipis juga bisa menegaskan bentuk mata. Untuk tampilan sedikit menggoda, tambahkan higlight di bawah alis untuk menambah kesan besar pada mata.Sapukan maskara perlahan. Jangan terlalu tebal sampai menyentuh lensa kacamata. Satu sapuan maskara saja sudah cukup. Hindari maskara tahan air, pilih yang hypoallergenic.
Untuk Anda yang rabun dekat, mata biasanya terlihat lebih besar. Untuk itu sebaiknya pilih warna eye shadow sedikit lebih gelap. Misalnya pink, beige, coklat, atau orange muda. Sapuan eyeliner juga dapat lebih tegas. Pilih yang senada dengan warna iris mata, efeknya dramatis.
Sedangkan untuk penderita astigmatisma, make up dapat diaplikasikan sedikit lebih berat. Gunakan pensil eyeliner, buat garis di kelopak mata bagian atas. Pilih eyeshadow yang warnanya matching dengan warna mata.Hindari nuansa keabuan, biru, dan hijau. Mata akan jadi terlalu tajam. Langkah terakhir, gunakan volumizing mascara dan lip gloss.

1 komentar:

  1. baru belajar ngeblog maaf kalo isinya masih cupu punya...nice 2 meet u...semoga berkenan...lagi cari temen nih...^_^

    BalasHapus

Share/Bookmark

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO
klik gambar

artikel Populer

my favorit song