seklumit tentang lensa progressive

Lensa progressive adalah lensa multi fokus yaitu lensa untuk melihat jauh, sedang dan dekat tanpa batas yg biasanya berbentuk bulatan atau mangkok, yang menurut fungsinya adalah lensa untuk keperluan penglihatan usia presbiopia.
kini tersedia berbagai macam merek lensa progresive di pasaran yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan penglihatan dan tentunya keuangan anda.harga lensa progressive sangat berfariasi konsultasikan dahulu sebelum membeli lensa ini dengan refraksionist anda , agar lensa kacamata anda anda lebih optimal dan sudah sesuai dengan kebutuhan dan kantong anda tentunya.
kelebihan lensa progresif
1. dari segi kosmetik " tidak ada batas" jadi terlihat lebih muda
2. dari segi kenyamanan " perpindahan penglihatan jauh dan dekat jauh lebih nyaman di banding lensa bifokal biasa " tanpa loncatan bayangan / image jump.
3. dari segi fungsi " lensa progressive dapat memenuhi akan kebutuhan penglihan menengah " hal ini tidak akan anda dapati di lensa bifokal biasa.
untuk posting selanjutnya "kalo gak males tentunya " akan saya bahas keuntungan - keuntungan lensa progressive pada setiap merek yg di jual di indonesia tercinta ini...pssst dari yg murah sampai yang mahallllll...^_^

3 komentar:

  1. munkin utk keuntungan2'y patut ditunggu. Namun apakah ada kekurangan dari lensa progressive.....

    BalasHapus
  2. satu lagi saya baca dari sebuah artikel,, apakah semua jenis lensa ini mampu berubah warna secara otomatis....
    mohon bimbingannya.....

    trmksh.....

    BalasHapus
  3. saya berencana menggunakan lensa progresive tapi menurut optik yang saya datangi kalo menggunakan lensa jenis ini saya akan lebih lama dalam penyesuaian(akan mengalami pusing2)di banding lensa bifokal. (kanan -4,75,cyl -0,75,axis 6,add +1) (kiri -3.00) PD 60.
    mohon penjelasannya.
    tks
    (agus)

    BalasHapus

Share/Bookmark

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO
klik gambar

artikel Populer

my favorit song