Lapisan Anti Releksi

Pada pemakai kacamata yang lensanya tidak memiliki Lapisan Anti Releksi mereka akan merasa silau akibat dari pantulan cahaya (yang tidak diinginkan) dari permukaan lensa
Namun dengan memberikan Lapisan Anti Refleksi hal itu tidak lagi terjadi. dengan lapisan tersebut lensa mampu mentransmisikan cahaya hampir 100 % ke mata sehingga pemakai kacamata akan melihat lebih tajam dan kontras selain terhindar dari silau. Pada hasil pemotretan Orang yang menggunakan anti refleksi pada kacamatanya akan terlihat seolah – olah tidak menggunakan lensa dan membuat tampilan foto lebih indah.
bagi anda yang baru akan mengenakan kacamata atau pun yang ingin sungglass pastikan untuk menanyakan tentang lapisan ini ketika memesan lensa.

Beberapa merk dagang lensa memiliki nama tersendiri untuk menyebut Lapisan Anti Refleksi, Rodenstock menyebutnya dengan Supersin untuk lensa berbahan kaca / glass, untuk lensanya yang berbahan Plastik Rodenstock menyebutnya dengan New Solitaire Sedangkan Essilor menyebutnya dengan nama Crizal..

2 komentar:

  1. mohon cantumkan link artikel anda ke sumber web site. terima kasih.

    BalasHapus
  2. bagaimana cara mengetahui suatu lensa anti refleksi atau bukan?
    saya juga pernah membaca bahwa apabila lensa ini d sandingkan dgn photocromic akan memberikan penglihatan terbaik saat mengemudi malam hari, apa betul?

    BalasHapus

Share/Bookmark

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG OPTIK METRO
klik gambar

artikel Populer

my favorit song